Skip to main content

#UPERP10UTS01A - Business Proses Modul Admin

DIvisi Admin dan Setting memiliki fungsi utama sebagai pemberi support kepada divisi – divisi lain dalam hal IT ( Informasi Teknologi ), dimana salah satunya adalah penyediaan akses sesuai kebutuhan dan limitasi priviledge masing-masing user dalam system ERP yang digunakan, odoo, beserta dengan maintenance Data dan instalasi perangkat keras yang diperlukan dalam operasional divisi-divisi lain.
Berikut adalah business process modul admin :



Create & Maintain User Access &  Modul
Admin akan menyiapkan user-user beserta modul yang dibutuhkan masing-masing department, dengan priviledge dan akses control sesuai dengan kepentingan masing-masing department, secara total akan ada setidaknya 9 user dengan detail sebagai berikut:



Tugas lain dari Admin adalah memaintain dan memastikan adanya backup dan secured access di database seluruh department, yaitu :

1.       Department Marketing
2.       Department Room Division
3.       Department F & B Division
4.       Department Purchasing
5.       Deparment Accounting

Selain dari main process diatas, tentu saja sebagai Admin tetap akan melakukan support, terhadap implementasi dan Integrasi new technology di perusahaan, beserta instalasi dan control akses terhadap perangkat keras di seluruh department.

Demikian business process admin yang dapat saya sampaikan, berikutnya saya akan mengupdate mengenai cara menambahkan user dan modul tambahan di odoo 8


Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat J