DIvisi Admin dan Setting memiliki fungsi utama sebagai
pemberi support kepada divisi – divisi lain dalam hal IT ( Informasi Teknologi
), dimana salah satunya adalah penyediaan akses sesuai kebutuhan dan limitasi
priviledge masing-masing user dalam system ERP yang digunakan, odoo, beserta
dengan maintenance Data dan instalasi perangkat keras yang diperlukan dalam
operasional divisi-divisi lain.
Berikut adalah business process modul admin :
Create & Maintain
User Access & Modul
Admin akan menyiapkan user-user beserta modul yang
dibutuhkan masing-masing department, dengan priviledge dan akses control sesuai
dengan kepentingan masing-masing department, secara total akan ada setidaknya 9
user dengan detail sebagai berikut:
Tugas lain dari Admin adalah memaintain dan memastikan
adanya backup dan secured access di database seluruh department, yaitu :
1.
Department Marketing
2.
Department Room Division
3.
Department F & B Division
4.
Department Purchasing
5.
Deparment Accounting
Selain dari main process diatas, tentu saja sebagai Admin
tetap akan melakukan support, terhadap implementasi dan Integrasi new
technology di perusahaan, beserta instalasi dan control akses terhadap
perangkat keras di seluruh department.
Demikian business process admin yang dapat saya sampaikan,
berikutnya saya akan mengupdate mengenai cara menambahkan user dan modul
tambahan di odoo 8
Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat J